Daftar Blog Saya

PRIMUS Child Foundation: Untuk Rasa Cinta kepada Tanah Air Kita

 
FXPRIMUS Education   百利汇儿童基金 FXPRIMUS Facebook Account FXPRIMUS Twitter Account FXPRIMUS Pinterest Account FXPRIMUS Linkedin Account FXPRIMUS Google Plus Account FXPRIMUS Youtube Account FXPRIMUS Top
PRIMUS Child Foundation: Untuk Rasa Cinta kepada Tanah Air Kita

PRIMUS Child Foundation:

Untuk Rasa Cinta kepada Tanah Air Kita



Yang terhormat irfan arief,
 
Ketika Anda melakukan trading dengan FXPRIMUS, kami menyalurkan sebagian keuntungan untuk mendukung anak-anak yang kurang beruntung di seluruh dunia melalui PRIMUS Child Foundation.
 
Didirikan pada 19 Maret 2012 sebagai bagian dari Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR, Corporate Social Responsibility) FXPRIMUS, PRIMUS Child Foundation didedikasikan untuk meningkatkan dan mengubah kehidupan anak-anak tidak mampu di seluruh dunia.
 
Dengan proyek-proyek yang sudah berjalan di Malaysia (Happy & Healthy Kids), Indonesia (Cipanas YUM Village), China (HUNCH) dan Thailand (Lion Mahajak 9), PRIMUS Child Foundation terus bekerja dengan masyarakat yang kurang mampu untuk menyediakan kesempatan pendidikan yang lebih baik dan memenuhi kebutuhan kesehatan dasar mereka, di tiap negara.
 
 

Untuk Rasa Cinta kepada Tanah Air Kita

 

Suasana patriotisme sangat terasa. Edisi terakhir dari Hari Kreativitas mengambil tema sangat istimewa yang sangat dekat di hati masyarakat Indonesia. Hari Kreativitas yang diberi judul secara tepat "Aku Cinta Indonesia" adalah dalam rangka untuk memperingati "Hari Kesaktian Pancasila", salah satu hari peringatan nasional yang paling penting di Indonesia.
 
Hari Kreativitas sebelumnya mengeksplorasi tema-tema lingkungan, kesehatan dan tradisi, maka pada kali ini; ini adalah kesempatan yang sempurna untuk mengajarkan kepada anak-anak tentang pentingnya identitas, nasionalisme dan patriotisme. Hari "Aku Cinta Indonesia" dibagi dalam 2 sesi - hari perlombaan dan acara utama. Perlombaan tersebut dilaksanakan selama 2 hari pada 26 September dan pada 3 Oktober. Untuk edisi Hari Kreativitas ini, undangan disampaikan ke seluruh sekolah di Cipanas, khususnya sekolah-sekolah yang merupakan bagian dari program Kotak Buku (Box of Books) untuk mengambil bagian dalam perlombaan tersebut.
 
Bagi murid yang tidak berminat dengan perlombaan, mereka diundang untuk berpartisipasi dalam acara utama pada 12 Oktober. Berbagai aktivitas diselenggarakan mulai dari tarian budaya hingga pertunjukan nyanyi solo. Klik di sini untuk laporan proyek terperinci sebagaimana yang disampaikan oleh YUM.
 
Bantu Anak-anak dengan Trading Anda
 
Raih keuntungan trading bersama FXPRIMUS sekaligus membantu anak-anak di seluruh dunia.
 
Danai rekening Anda sekarang juga dan mulai trading untuk mendukung program PRIMUS Child Foundation di seluruh dunia.
 
Dukung PRIMUS Child Foundation, Masuk dan Danai sekarang
 
 
 

Salam Hangat,
FXPRIMUS Dukungan

Certified Quality System Norton Secured Funds Independently
Administered by
You received this email because as a client of FXPRIMUS, you are entitled to receive emails about special announcements. If you no longer wish to receive special announcement notifications by email please click here to unsubscribe from receiving them.
Back to top
 

 

0 komentar:

Posting Komentar