Daftar Blog Saya

Tinggalkan Webtrader yang Lama dan Sambutlah Sirix Webtrader yang Baru

 
FXPRIMUS Education   PRIMUS Child Foundation FXPRIMUS Facebook Account FXPRIMUS Twitter Account FXPRIMUS Pinterest Account FXPRIMUS Linkedin Account FXPRIMUS Google Plus Account FXPRIMUS Youtube Account FXPRIMUS Top
Tinggalkan Webtrader yang Lama dan Sambutlah Sirix Webtrader yang Baru

Tinggalkan Webtrader yang Lama dan Sambutlah Sirix Webtrader yang Baru



Yth. irfan arief,

Kami saat ini dalam tahap mengakhiri secara bertahap WebTrader yang sudah lama dan usang dan dengan bangga memperkenalkan Sirix Webtrader yang serba baru. Anda memiliki 14 hari untuk beralih ke Sirix Webtrader. Jika ada permasalahan,
Tim dukungan akan siap melayani Anda setiap saat.

Jadi, apakah Sirix itu?

Sirix merupakan sebuah platform yang memberi Anda kenyamanan dari komputer mana saja di seluruh dunia karena tidak membutuhkan pemasangan atau pengunduhan. Sirix dirancang untuk kepentingan pengguna akhir, sehingga kemudahan navigasi lebih diutamakan dalam desainnya.

4 Alasan untuk beralih ke Sirix Webtrader sekarang:

1. Berdagang dengan hanya satu Klik - Antarmuka yang ramah pengguna memungkinkan Anda untuk membuka suatu perdagangan tertentu tepat pada waktunya, tidak pernah lagi melewatkan suatu perdagangan.
2. Dibangun ulang di HTML 5 - Mengikuti standar protokol web terkini, yang berarti bahwa Sirix Webtrader cocok dengan semua perangkat komputasi yang ada.
3. Charting (Pembuatan Grafik) Canggih - Disertai dengan indikator dan grafik bawaan, sehingga memungkinkan Anda untuk berdagang secara langsung dari grafik. Sirix Webtrader juga dilengkapi dengan lebih dari 30 indikator populer, dan daftarnya akan terus bertambah.
4. Perdagangan Sosial yang Lancar - Memungkinkan Anda untuk mengikuti perkembangan pasar. Belajar dan menyalin dari pedagang ahli dan profesional.

Mendaftarlah untuk Sirix sekarang dan buka dunia perdagangan Anda untuk seluruh peluang baru.

Jika Anda belum memiliki Akun Live FXPRIMUS, buka sebuah akun dan nikmati penawaran kami mulai dari alat pedagang hingga berbagai promosi hebat.


 

Salam Hangat,
Dukungan FXPRIMUS


Certified Quality System Norton Secured Funds Independently
Administered by
You received this email because as a client of FXPRIMUS, you are entitled to receive emails about special announcements. If you no longer wish to receive special announcement notifications by email please click here to unsubscribe from receiving them.
Back to top
 

 

0 komentar:

Posting Komentar