Daftar Blog Saya

Pengingat: Webtrader yang Lama Sedang Digantikan oleh Sirix Webtrader yang Serba Baru

 
FXPRIMUS Education   PRIMUS Child Foundation FXPRIMUS Facebook Account FXPRIMUS Twitter Account FXPRIMUS Pinterest Account FXPRIMUS Linkedin Account FXPRIMUS Google Plus Account FXPRIMUS Youtube Account FXPRIMUS Top
Pengingat: Webtrader yang Lama Sedang Digantikan oleh Sirix Webtrader yang Serba Baru

Pengingat: Webtrader yang Lama Sedang Digantikan oleh Sirix Webtrader yang Serba Baru



Yth. irfan arief,

Apakah Anda sudah beralih ke Sirix Webtrader?


Kami berharap Anda sudah beralih dan Anda akan sepakat bahwa Sirix Webtrader jauh lebih menyenangkan dan ramah pedagang dibandingkan dengan Webtrader yang lama dan sudah usang.


Tapi jika Anda lupa atau sedang berlibur pada musim liburan ini, kami ingin mengingatkan Anda bahwa kami akan mengakhiri secara bertahap WebTrader saat ini selambatnya pada 28 November 2014 namun jangan khawatir, masih ada waktu untuk beralih ke Sirix Webtrader dan berdagang secara aktif.

Mari kita lihat 10 manfaat Sirix Webtrader:


1. Login Satu Langkah
Pilih lingkungan Anda dan lakukan login di halaman yang sama.
2. Pilihan Bahasa
Pilih bahasa Anda bahkan setelah Anda login; sekiranya Anda lupa memilih sebelumnya. Tidak diperlukan login yang berkali-kali.
3. Profil Pengguna
Sirix memungkinkan Anda mengedit dan memutakhirkan profil pengguna Anda. Hal ini akan memungkinkan Anda membangun latar belakang Anda sendiri serta melihat profil pedagang top yang ingin Anda pelajari atau salin perdagangannya.
4. Gaya Perdagangan Sosial
Sirix memungkinkan Anda untuk menemukan para pedagang dan menyalin strategi kemenangan mereka. Telusuri menurut P/L, jumlah orang yang menyalin, level risiko dan tingkat keberhasilan. Anda juga dapat mencari pedagang spesifik menurut nama julukannya.
5. Kerangka waktu
Sirix menyediakan grafik untuk dilihat mulai dari 1 minggu hingga 1 bulan.
6. Grafik
Sirix memberi Anda kemampuan untuk mengklik setiap posisi guna melihat nilai (rate) saat suatu posisi dibuka, dan nilai pemicu (trigger rate) dari perintah tertunda (pending order).
7. Kubus
Sirix dapat memantau, membandingkan dan membeli apa yang menjadi favorit Anda secara seketika tanpa harus mengklik dan menutup instrumen terlebih dahulu.
8. Wawasan Kinerja
Sirix memungkinkan Anda untuk menganalisis kinerja Anda melalui ringkasan perdagangan.
9. Mata Perdagangan
Ikon mata di Sirix memungkinkan Anda untuk melihat tampilan visual posisi dan perintah tertunda (pending orders) dalam satu kilas pandang.
10. Grafik Canggih
Sirix secara otomatis akan menampilkan setiap posisi terbuka atau perintah tertunda (pending order) dari grafik.

Dengan semua manfaat tersebut, sudah tiba saatnya bagi Anda untuk turut menggunakan Sirix. Mendaftarlah di sini dan eksplorasi kemungkinan perdagangan yang tanpa batas bersama Sirix dengan ujung jari Anda. Hubungi Tim Dukungan kami jika Anda membutuhkan bantuan.

Jika Anda belum memiliki Akun Live FXPRIMUS, buka sebuah akun dan nikmati penawaran kami mulai dari alat pedagang hingga berbagai promosi hebat.


 

Salam Hangat,
Dukungan FXPRIMUS


Certified Quality System Norton Secured Funds Independently
Administered by
You received this email because as a client of FXPRIMUS, you are entitled to receive emails about special announcements. If you no longer wish to receive special announcement notifications by email please click here to unsubscribe from receiving them.
Back to top
 

 

0 komentar:

Posting Komentar