Daftar Blog Saya

("Blog telah dihapus") Alhamdulillah Eflianda BlogzZz Aktif Kembali

Alhamdulillah Eflianda BlogzZz Aktif Kembali - Mungkin kata-kata itu yang bisa saya ucapkan untuk saat ini, Setelah sempat shok mengetahui bahwa blog ini telah di hapus, yah walau pun blog ini tidak lah terlalu bagus tapi di karenakan saya sudah memulainya lebih dari setahun dan aktif ngeblog 7-8 bulanan belakang sudah jelas saya akan sangat kaget begitu mengetahui blog ini telah di hapus.
blog telah dihapus 1

Untuk penyebabnya saya sendiri tidak begitu mengetahui kenapa blog saya ini kok tiba-tiba bisa dihapus, awal nya ketika saya melakkan blogwalking kebeberapa teman blogger saya tidak mengetahui kalau blog ini di hapus, tapi ketika saya login alangkah kagetnya begitu mengetahui bahwa di dasbord tidak terdapat satu pun blog saya, dan ketika di cek menggunakan URL blog ternyata blog dihapus.

Sempat sih panik tapi mau apa di kata, kalau ternyata blog ini sudah tidak bisa di akses kembali, mungkin saya akan menggunakan blog satunya lagi tapi sudah jelas akan mengurangi semangat dalam ngeblog soalnya blog saya yang satu nya masih sepi,

Mungkin sebagai saran atau tipsnya yang dapat saya sampaikan adalah,
masuk kedasbor kalian
dasbor blog 1

klik Kembalikan ke profil blogger
ikuti langkah-langkah pergantian profilnya,

Nah dengan cara tersebut lah akhirnya Eflianda BlogzZz bisa aktif kembali,
untuk sobat yang mengalami hal yang sama mungkin bisa mencoba cara di atas, mudah-mudahan blognya bisa aktif kembali.. amin

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan saat ini semoga yang akan datang blog ini tidak akan terjadi masalah apapun di kemudian hari.. amiinn..

Special Thanks To Allah

Eflianda saputra 11 Jan, 2013


-
Source: http://eflianda.blogspot.com/2013/01/blog-telah-dihapus-alhamdulillah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar