Daftar Blog Saya

Tempat Download Template Blog Gratis

Postingan pertama saya sebagai seorang blogger hari ini membuat blog ini sebagai tempat promosi. Kenapa? Karena saya menambahkan link untuk blog orang lain. Tapi, tidak apa-apa, untuk membuat anda merasa dihargai pasti anda harus lebih dulu menghargai orang lain. Puitis banget kata-kata saya.
Sebenarnya saya hari ini lagi tidak mood untuk menulis. Hanya saja blog ini baru launching hari ini, makanya saya merasa diharuskan untuk menulis sebuah artikel.
Untuk artikel kali ini saya akan membagi-bagikan kepada teman-teman beberapa link yang bisa diakses dengan sesuka hati. Ya iyalah namanya situs pastinya bisa diakses sesuka hati. Internet gitu loh. Kecuali situs tersebut menggunakan Private domain.
Link ini cukup menarik buat teman-teman pecinta template dan suka gonta ganti template blog. Sebenarnya untuk mencari situs yang nyediain free themes bisa teman-teman dapatkan dengan mudah di google. Tapi, namanya juga postingan pertama dan untuk mempermudah teman-teman dalam mencari tidak apa-apa kan kalo saya berbagi sedikit. Daftar link tersebut sebagai berikut:
1. btemplates.com
2. www.freecsstemplates.org
3. www.zoomtemplate.com
4. www.soratemplates.com
5. dzineblog.com/
6. www.mastemplate.com    

Semua daftar link tersebut saya peroleh dari hasil pencarian google.com yang berada di halaman pertama google. Kenapa saya mengambil link yang hanya di halaman pertama google? kalo anda seorang blogger pasti anda sudah tau kalo situs yang berada di halaman pertama google adalah termasuk situs yang memiliki kualitas content yang bagus dan memiliki penilaian tersendiri dari google.

Demikian teman-teman artikel saya hari ini. Semoga dikesempatan lain saya bisa berbagi lagi dengan teman-teman sekalian. Saya masih harus mengisi halaman about di blog ini agar saya bisa lebih terkenal :D .
Thanks.

0 komentar:

Posting Komentar